Honda Cokroaminoto - HONDA BRIO MUSIC PROJECT FESTIVAL YANG KEDUA DIGELAR DI KOTA BANDUNG
2019-04-06 12:08:33

HONDA BRIO MUSIC PROJECT FESTIVAL YANG KEDUA DIGELAR DI KOTA BANDUNG

Bandung5 April 2019  Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar Brio Music Project Fesival yang kali ini diselenggarakan di Nara Park, Bandung pada tanggal 5 April 2019. Festival ini merupakan salah satu dari rangkaian acara Brio Music Project, kontes online bagi generasi milenial untuk menciptakan musik orisinil yang akan menjadi jingle dari All New Honda Brio bertemakan “Break Out Break Free”.

Sebelumnya, Brio Music Project Festival juga telah digelar di Hall Basketball Senayan, Jakarta pada 29 Maret 2019 lalu. Dari 13 grup musik yang mengikuti live audition, 6 band terbaik dipilih untuk menyanyikan lagu mereka di atas panggung utama Brio Music Project Festival untuk dikomentatori oleh musisi Rendy Pandugo, David Tahalele sebagai Head of Digital Manager Sony Music Entertainment Indonesia  dan Hedy dari Artist and Repertoire Sony Music Entertainment Indonesia.

Brio Music Festival di Bandung akan dimeriahkan penampilan band The SIGIT dan Fade2Black, serta meet & greet dengan Rendy Pandugo. Selain itu, para peserta juga dapat mengikuti workshop music bersama Fade2Black dan The SIGIT. Di acara ini, pengunjung juga dapat mengikuti Singing in Brio, dimana pengunjung dapat bernyayi sekaligus memainkan alat musik di dalam All New Honda Brio. Tersedia juga 2 mini studio dengan alat musik lengkap dan kamera untuk merekam audio dan video, yang dapat digunakan untuk mengikuti kontes Brio Music Project.

Kontes Brio Music Project diperuntukkan bagi grup musik yang beranggotakan 2 - 4 orang, dengan cara mengupload cuplikan lagu karya mereka ke instagram dengan mention @hondaisme dan menyertakan #BrioMusicProject dan #BrioWorld. Sementara itu, versi lengkap lagu dengan maksimal durasi 5 menit, dikirimkan melalui email ke briomusicproject@gmail.com beserta dengan profil para peserta. Website honda-indonesia.com dapat dikunjungi untuk melihat syarat dan ketentuan yang berlaku.

Grup musik yang keluar sebagai pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta, mendapatkan kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, berkesempatan untuk merilis mini album di Spotify serta mendapatkan coaching personal dengan Rendy Pandugo. Pemenang juga akan berkesempatan untuk menjadi band panggung di acara Honda selama 1 tahun, membintangi Brio Web Series, dan menjadiBrand Ambassador dari All New Honda Brio.

“Kota Bandung sangat terkenal dengan kreativitas anak mudanya, termasuk di dunia musik. Karena itu, Brio Music Project Festival kami adakan sebagai wadah kreativitas bermusik dari generasi milenial untuk meraih kesempatan untuk menjadi bintang. Kami berharap ajang ini dapat memberikan inspirasi kepada lebih banyak anak muda untuk terus berkembang dan berkarya. Kami juga berharap dengan diadakannya acara ini, All New Honda Brio dapat lebih dikenal di kalangan anak muda,” ucap Jonfis Fandy, Marketing and Sales Service Director PT Honda Prospect Motor

Setelah Jakarta dan Bandung, Surabaya akan menjadi tempat selanjutnya untuk penyelenggaraan Brio Music Project Festival pada 26 April 2019 di Surabaya Town Square.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2012, Honda Brio merupakan salah satu model dengan kontribusi penjualan tertinggi bagi Honda di Indonesia, dengan total penjualan hingga saat ini mencapai 284.133 unit. Pada tiga bulan pertama di tahun 2019 ini, Honda Brio terus menjadi model terlaris di Indonesia dengan total penjualan sebesar 16.972 unit.

Berbagai informasi mengenai acara, hasil kompetisi dan berbagai aktivitas Honda disetiap kota dapat dilihat melalui akun twitter @hondaisme, fanpage www.facebook.com/HONDAISME dan instagram Hondaisme.